English
French
German
Spain
Italian
Dutch
Russian
Brazil
Japanese
Korean
Arabic
Chinese Simplified

Selamat Lebaran Juga Bergema di Twitter

Mega Putra Ratya - detikNews
Jakarta - Selamat lebaran juga bergema di situs mikroblogging twitter. Dalam trending topic tercatat setidaknya ada 3 tema yang paling banyak diketik jutaan pengguna situs jejaring sosial tersebut mengenai Idul Fitri.

Pantauan detikcom, Kamis (9/9/2010) tercatat ada wal faidzin, Aidzin Walfaidzin, dan Eid Mubarak menjadi trending topic. Umumnya para tweeps mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada teman-teman mereka.

"Minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir batin," tulis seorang pengguna akun ber-ID Ristiyanasari.

Atau juga yang yang lainnya, "Selamat lebaran minal aidzin wal faidzin," tulis seorang ber-ID Fsurahman.

Demikian pula dengan ucapan Eid Mubarak. Para tweeps dari mancanegara, yang umumnya mengetik kata itu. Misalnya saja penulis Paulo Coelho dalam akun twitternya mengucapkan selamat Eid Mubarak.

"Eid Mubarak! May Allah protect our dreams, to dream is a way of praying," tulis Paulo Coelho.

Atau juga ucapan dari pemain Sepakbola Jerman, Mehsut Oezil. "Eid coming up soon. Happy Eid to all muslims around the world. Eid mubarak to all, enjoy that. Allah blees you," tulis officialoezil dalam twitternya.

Semarak lebaran, bukan hanya dirayakan di dunia nyata saja tetapi juga di jagat dunia maya. Para pengguna twitter saling bersahut-sahutan saling meminta maaf lahir dan batin.

(ndr/rdf)

Sumber : www.detiknews.com

1 comments:

Urang Bogor mengatakan...

wah keren... Di FB lebih Rame euiy... Banyak yg pake kartu ucapan segala euiy... hehehe diblog gw juga ada hehehe.... Nice Inpoh...

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Cybe7 © 2011 All Rights Reserved.
Template Design by cybe7 | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.