English
French
German
Spain
Italian
Dutch
Russian
Brazil
Japanese
Korean
Arabic
Chinese Simplified

HP ENVY 14 Beats Edition Notebook untuk Musik Mania


HP ENVY 14 Beats Edition dirancang dan direkayasa untuk menawarkan kekuatan dan kinerja bersama dengan teknologi audio yang mumpuni dan pengalaman PC secara keseluruhan yang mantap. Notebook Edisi Beats ini menawarkan teknologi Beats Audio, yang unik dengan performa tinggi yang dikembangkan oleh HP dan Beats oleh Dr Dre ™ untuk memberikan pengalaman suara yang optimal – sesuai seniman inginkan – ketika memainkan musik atau audio melalui headphone atau speaker eksternal.

Notebook ini dikemas dengan desain aluminium mengkilat dengan presisi tinggi dan sentuhan yang lembut , HP ENVY 14 Beats mempertahankan gaya desain Beats Audio signature dengan warna hitam dan merah dan termasuk keyboard backlit merah dan tiga wallpaper bertema Beats.
Untuk mengambil keunggulan dari kinerja yang mumpuni dan kemampuan entertainment, HP ENVY Edisi 14 Beats – serta ENVY 17 HP – mengikutkan termasuk Adobe ® Photoshop Elements 8 dan Adobe Premiere Elements ® 8 software untuk software foto dan video editing pada model pilihan.
Notebook ini mampu bertahan hingga 6,5 jam baterai dengan baterai standar, dan sampai 13 jam dengan baterai Slim Fit opsional dari HP Extended-Life, (5) ENVY HP 14 Beats Edisi termasuk prosesor Intel Core kuat dan ATI Mobility Radeon HD (2 ) 5.650 grafis untuk menuntut tugas.
Setiap notebook HP ENVY 14 Beats Edition dilengkapi dengan Headphone Beats Dr Dre Solo ™ dari Monster dengan ControlTalk ™, dan headphone tambahan dapat dibeli. Beats Solo memiliki desain driver audio canggih untuk kejelasan audio yang jernih.
Audio beats dikembangkan dalam kolaborasi dengan seniman legendaris dan produser Dr Dre dan ketua Interscope Geffen A & M Records dan co-founder Beats Jimmy Iovine. Oktober lalu Edisi pertama notebook Beats telah diungkapkan, dan teknologi Beats Audio juga tersedia di semua notebook HP ENVY premium serta dv7 HP Pavilion dan HP TouchSmart 600.
Spesifikasi HP ENVY 14 Beats Edition:

A top-of-the-line Intel Core i5 processor (upgradable to core i7)
Genuine Windows 7 Home Premium 64-bit for solid productivity
Full HD viewing on a 14.5″ (diagonal) HP Brightview Infinity LED
Outstanding 3-D graphics: discrete ATI Mobility Radeon HD 5650 (1GB dedicated)
A slot-loading DVD burner
Crystal-clear sound with deep, controlled bass
Wireless LAN (802.11a/b/g/n) and Bluetooth
Built-in hard drive protection: if the PC is dropped, the drive automatically locks to guard against damage
Up to six hours of battery life (or optional extended life battery with up to 13.75 hours).

Sumber : www.beritateknologi.com

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Cybe7 © 2011 All Rights Reserved.
Template Design by cybe7 | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.