English
French
German
Spain
Italian
Dutch
Russian
Brazil
Japanese
Korean
Arabic
Chinese Simplified

Siap coba java pada google application engine?

Jika Anda menyukai bahasa pemrograman Java, ada kabar baik siap menyambangi Anda! Sebuah sumber memberitahukan bahwa AppEngine Google, sebuah platform untuk membangun dan menghosting aplikasi web, akan mulai memperbolehkan developer menulis aplikasi dalam bahasa pemrograman Java tidak lama lagi di masa yang akan datang.

Sampai sekarang hanya aplikasi Phyton yang telah didukung. Pemberitahuan seharusnya muncul pada Konfrensi I/O Google itu sendiri di bulan Mei tahun lalu. Aplikasi Java sangat terkenal sekali, terutama sekali buat aplikasi-aplikasi bisnis, dan itu salah satunya dari bahasa yang didukung secara internal pada Google. Pada kenyataannya,tahun lalu diawali dengan apa yang disebut Stax Networks Launched yang diinginkan sendiri sebagai sebuah “AppEngine For Java”.Memang diharapkan Google akan segera masuk ke pasaran Java sebentar lagi.

Java memang menjadi salah satu bahasa pemrograman yang paling popular, dan ini adalah sebuah proses alami buat langkah berikutnya bagi Google. Dan AppEngine telah menjadi produk yang paling sukses, sedikitnya yang berasal dari sudut pandang pers. – administrasi Obama dirangkulnya bersama segala hal tentang Google.

Sumber : beritateknologi.com

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Cybe7 © 2011 All Rights Reserved.
Template Design by cybe7 | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.