English
French
German
Spain
Italian
Dutch
Russian
Brazil
Japanese
Korean
Arabic
Chinese Simplified

Casing Tower Thermaltake Element V Dengan Sertifikasi NVIDIA

Jika Anda seorang gamer yang serius, Anda pasti akan memiliki pc yang dirakit dan dibangun sendiri, serta menggunakan spare part dan komponen terbaik sejauh uang Anda bisa membelinya. Thermaltake adalah nama untuk dipertimbangkan jika Anda mencari casing tower yang untuk pertama (dan hanya) bersertifikat penuh dari NVIDIA untuk mendukung kartu grafis berperforma ultra-high generasi mendatang di dunia.



Di sini kita bicara tentang Elemen Thermaltake V NVIDIA Edition, di mana casing ini mampu bermain bagus dengan NVIDIA 470 GTX GPU terbaru maupun GeForce GTX 480 . Casing full tower gaming memiliki kebisingan rendah dengan aliran udara yang bagus, membiarkan Anda larut sampai malam dalam game tanpa khawatir pada apakah Anda akan berhenti di tengah jalan karena CPU kepanasan.



Selain itu, Anda juga akan mendapatkan keuntungan dari fitur menarik seperti 11 buah 5,25 bay drive yang dapat dikonfigurasi serta mendukung hingga setengah lusin 3.5″ hard drive dan satu 2.5″ hard drive atau Solid State Disk (SSD). Pada bagian bawah terletak tempat catu daya yang dirancang untuk manajemen termal yang tinggi, sementara sistem kontrol termal built-in dengan kipas pre-wired memungkinkan Anda mengontrol kecepatan kipas dalam sekejap. Tidak tahu berapa harga casing ini, tetapi memagn patut diperhitungkan.

Sumber : www.beritateknologi.com

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Cybe7 © 2011 All Rights Reserved.
Template Design by cybe7 | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.