English
French
German
Spain
Italian
Dutch
Russian
Brazil
Japanese
Korean
Arabic
Chinese Simplified

BANYAK PERUSAHAAN AKAN MIGRASI KE WINDOW 7


Seperti sudah kita ketahui, kehadiran windows 7 saat ini cukup memberi hati di berbagai kalangan. Dengan tampilan dan teknologi yang ditawarkan oleh microsoft dari windows 7 ini cukup menjanjikan.

Menurut pengembang aplikasi AOK yang berasal dari inggris yaitu ChangeBASE, mengungkapkan bahwa sepanjang tahun 2010 ini, diperkirakan 80 persen perusahaan di dunia akan berencana upgrade sistem operasi komputer di perusahaannya ke window7 dengan 64 bit. Dengan keadaan seperti itu memang mengejutkan bagi Greg Lambert yang merupakan pejabat ChangeBASE. Tapi dengan melihat perkembangan hardware komputer dan software, perpindahan ke OS 64-bit menjadi keharusan.

Terdapat dua kunci yang mendorong perusahaan mendongkrak kemampuan PC komputernya, pertama faktor kemudahan dan kecepatan. Yang kedua adalah kemampuan Windows7 yang dapat memanage berbagai aplikasi masa depan.

Dan mengapa berbagai perusahaan lebih memilih ke Window7 64-bit bukan 32 bit, karena karyawan perusahaan yang sering bekerja dengan ukuran file yang besar-besar dan memakan memori, Windows7 64-bit menjadi pilihan terbaik. Seperti kita ketahui Windows 7 64-bit sudah mendukung memori hingga 192 GB, sedangkan yang 32-bit hanya mendukung 4GB untuk performa maksimum. Selain hal tersebut,yang menjadi keunggulan Windows7 64-bit adalah dinilai lebih aman dibandingkan Windows7 32-bit, karena driver Windows 7 64-bit harus benar-benar tersertifikasi oleh vendor si pembuat hardware, jadi sangat sulit untuk disusupi oleh program jahat.

Sumber: techno.okezone.com

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Cybe7 © 2011 All Rights Reserved.
Template Design by cybe7 | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.