English
French
German
Spain
Italian
Dutch
Russian
Brazil
Japanese
Korean
Arabic
Chinese Simplified

Analisa Performa VGA Game Windows 7 (Final) vs Windows Vista


Windows 7 adalah sebuah platform yang sangat menjanjikan. Dengan platform pengujian yang ada, dapat diliat bahwa window 7 ini cepat, tampilan yang bagus, beragam dan hampir semua kategori pengujian sangat stabil di semua tingkatan.

Baik dengan kartu grafis NVIDIA atau ATI. Driver VGA tidak hanya stabil, mereka bekerja dengan sangat baik. Sebelumnya dikhawatirkan bahwa dengan datangnya OS baru, akan terlihat penurunan kinerja sama seperti transisi dari Windows XP ke Vista. Tetapi dalam keadaan tertentu, kinerja VGA pada Windows 7 hampir sama dengan Windows Vista. Namun Windows 7 tidak akan menawarkan peningkatan kinerja grafis dalam keadaan apapun.

Windows 7 jelas akan membawa banyak hal yang baik, misalnya teknologi Directx 11. Walaupun akan tersedia untuk Vista juga.namun di dalam Windows 7 Teknologi Directx 11 memiliki shader lebih baik,kinerja shader yang lebih baik, dan hardware tessellation.

Sebaiknya kita jangan takut mengganti ke Windows 7 karena masalah driver. Sebab pada driver di windows 7 stabil dan bekerja sangat baik.

Sumber : www.guru3d.com

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Cybe7 © 2011 All Rights Reserved.
Template Design by cybe7 | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.