English
French
German
Spain
Italian
Dutch
Russian
Brazil
Japanese
Korean
Arabic
Chinese Simplified

Tentang alexa internet

Tentang Alexa InternetDidirikan pada April 1996, Alexa Internet tumbuh dari sebuah visi navigasi Web cerdas terus-menerus meningkatkan melalui penggunanya. Sejak itu, kami Alexa pengguna telah didownload jutaan Toolbar, dan Alexa telah menciptakan salah satu Web terbesar merangkak, dan mengembangkan infrastruktur untuk proses dan melayani data dalam jumlah besar.

Untuk pengguna Toolbar Alexa dan website kami, hasil produk yang telah merevolusi Web navigasi dan intelijen. Untuk pengembang, ini telah menyebabkan satu set alat belum pernah terjadi sebelumnya dalam lingkup, memungkinkan layanan baru yang akan dibuat dengan data Alexa.
Alexa Produk dan Layanan
Alexa Toolbar


Alexa tidak dapat eksis tanpa partisipasi dari masyarakat Alexa Toolbar. Setiap anggota masyarakat, di samping untuk mendapatkan alat yang berguna, adalah memberikan kembali. Cukup dengan menggunakan toolbar setiap anggota menyumbang informasi berharga tentang web, bagaimana itu digunakan, apa yang penting dan apa yang tidak. Informasi ini dikembalikan ke masyarakat sebagai Related Links, Peringkat Lalu Lintas dan banyak lagi.

Ingin membantu? Menginstal Alexa Toolbar, dan memberitahu teman-teman Anda.Semakin banyak orang menggunakan Alexa, lebih berguna akan.
Alexa.comSitus Alexa dibangun pada prinsip bahwa informasi yang tepat waktu dan relevan sangat penting untuk pengalaman web yang vital.

Alexa Site Info - Alexa telah membangun database yang tak tertandingi informasi tentang situs, termasuk statistik, Link Terkait, dan banyak lagi. Semua informasi ini dapat ditemukan di halaman Alexa Site Info. Cukup ketik URL dari situs apapun ke dalam kotak pencarian Alexa dan klik tombol "Cari".

Alexa Top Sites - Alexa memiliki daftar Top Sites tersedia dengan negara, bahasa atau dalam kategori. Anda dapat men-download file gratis dari top juta situs global yang diurutkan berdasarkan Alexa Traffic Rank.

Alexa Audit Situs - Alexa akan merangkak dan menganalisa website Anda untuk memberi Anda pandangan mendalam tentang visibilitas situs Anda ke mesin pencari, dan memberikan wawasan ke dalam optimasi, monetisasi dan kesehatan secara keseluruhan dari situs Anda. Pelajari lebih lanjut.

Site ToolsAlexa telah menciptakan serangkaian alat khusus untuk pemilik situs web. Alat ini dapat membantu untuk mengarahkan lalu lintas, membuat uang, menemukan link yang rusak dan banyak lagi! Pergi ke Tools Situs.

Alexa Layanan WebPada bulan November 2005, Alexa merilis Alexa Web Information Service pada platform Web Layanan Amazon.com. Mendapatkan akses ke informasi Alexa diproses tentang Web, termasuk statistik lalu lintas, Link Terkait, dan banyak lagi.Lihat Alexa Web Services di Amazon.com.

Sumber : alexa.com

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Cybe7 © 2011 All Rights Reserved.
Template Design by cybe7 | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.